Minggu, 28 Februari 2016

Tips Memilih Obat Kutil Kelamin Yang Benar


Memilih Obat Kutil Kelamin

Tips Memilih Obat Kutil Kelamin Yang Benar _ Kutil (juga disebut genital warts) adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus. Beberapa strain virus dapat menyebabkan transformasi sel-sel yang terinfeksi dapat mengakibatkan perkembangan kanker, terutama kanker serviks.

Gejala kutil kelamin


Kutil adalah pertumbuhan kecil yang terlihat seperti kutil ketika mereka berada di alat kelamin eksternal (vulva, penis, preputium, skrotum), perineum dan anus. Kadang-kadang mereka juga hadir dalam mulut, uretra, vagina atau leher rahim.

Kutil kadang-kadang terjadi beberapa tahun setelah infeksi dan tidak selalu terlihat dengan mata telanjang. Ketika mereka, mereka bisa datar, mengangkat (seperti kembang kol atau jengger), embun atau warna keabu-abuan. Mereka kadang-kadang menyebabkan gatal-gatal atau perdarahan selama hubungan seksual.

Komplikasi kutil kelamin


Kebanyakan orang yang telah terinfeksi oleh virus yang bertanggung jawab untuk kutil kelamin berhasil menghilangkannya tanpa memiliki gejala apapun. Dalam beberapa kasus, virus ini bertahan tanpa menyebabkan ketidaknyamanan lainnya.

Pada beberapa pasien, strain tertentu virus ini dapat mempromosikan perkembangan kanker dari sel-sel yang terinfeksi: kanker serviks uterus, vulva, anus, rektum, dan kadang-kadang penis atau tenggorokan. Merokok, usia, dan pil KB mempromosikan perkembangan kanker dari lesi yang dihasilkan oleh virus, terutama dalam kasus kanker serviks. Risiko ini meningkat pada orang yang sistem kekebalan tubuh melemah.

Dalam operator wanita hamil kutil, kontaminasi anak dapat terjadi selama persalinan dan menyebabkan kutil di mulut bayi.

Penyebab kutil kelamin


Kutil disebabkan oleh virus yang disebut human papillomavirus (iddenature.com). Sangat menular, itu adalah berbagai, hanya beberapa yang menyebabkan kutil kelamin dan, ini, hanya beberapa strain dapat menyebabkan perkembangan kanker. Virus ini ditularkan melalui hubungan seksual.

Orang yang memulai kehidupan seks mereka sangat muda dan mereka yang telah memiliki banyak pasangan seksual memiliki risiko lebih tinggi dari kontaminasi oleh virus papiloma manusia, terutama jika mereka telah melakukan hubungan seks tanpa perlindungan. Orang yang menderita infeksi menular seksual lain yang lebih mungkin terinfeksi dengan papillomavirus tersebut.

Pencegahan kutil kelamin


Karena kontaminasi adalah melalui hubungan seks, penggunaan kondom sangat penting untuk mencegah munculnya kutil. Namun, kondom tidak menawarkan perlindungan lengkap. Memang, kutil ditularkan oleh kulit ke kulit dan lesi mungkin pada terlindungi oleh lokasi kondom. Kontaminasi juga dapat terjadi melalui jari yang terkontaminasi.

Dua vaksin yang efektif terhadap beberapa jenis HPV yang terkait dengan kanker serviks kini dipasarkan di Perancis. vaksin ini direkomendasikan untuk semua anak perempuan berusia 14 sampai 23 tahun sebelum pengalaman seksual pertama mereka atau di tahun berikutnya itu. Hal ini belum diketahui apakah mereka dapat berkontribusi untuk pencegahan kanker serviks pada wanita yang sudah terinfeksi HPV.

vaksin ini menginduksi kekebalan yang berlangsung selama setidaknya empat tahun. Namun, vaksin ini melindungi terhadap jenis tertentu saja dari HPV (bertanggung jawab untuk sekitar 70% dari kanker serviks) dan skrining, bahkan lebih jarang, tetap penting.

Tips Memilih Obat Kutil Kelamin Yang Benar


Tips Memilih Obat Kutil Kelamin Yang Benar _ Pengobatan kutil adalah untuk menghancurkan lesi terlihat. Perawatan ini tidak menghilangkan virus dan lesi lainnya dapat muncul dalam beberapa minggu atau bulan yang mengikuti. surveilans berkepanjangan diperlukan untuk mencegah kekambuhan.

Penghapusan lesi dapat dilakukan dengan membakar mereka dengan nitrogen cair, laser atau arus listrik (listrik). Kadang-kadang, pengobatan obat lokal diterapkan pada lesi.

Papilloma dan kanker mulut

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa virus yang bertanggung jawab untuk kutil kelamin dapat menyebabkan kanker mulut dan tenggorokan. Ditularkan selama hubungan seks oral-genital (fellatio dan cunnilingus), virus ini muncul untuk menjadi sumber pertumbuhan jumlah kanker mungkin terkait dengan kenaikan rata-rata jumlah mitra seksual dalam hidup.

Tidak jelas apakah vaksin yang tersedia untuk mencegah kanker serviks terkait dengan HPV juga dapat mencegah mereka dari mulut dan tenggorokan

SUMBER: http://www.obatkondiloma.com/2015/09/obat-kutil-kelamin-herbal-de-nature.html

Disqus Comments