Selasa, 14 Februari 2017

Obat Tradisional Keputihan

obat trdisional untuk mengobati keputihan pada wanita

Hal ini tidak normal untuk melihat pembuangan putih pada wanita dengan kelompok usia yang berbeda. Dalam wajah tertentu dari siklus menstruasi dapat dilihat debit ini. Masalah ini umumnya terlihat pada gadis-gadis remaja. Sedikit cairan putih sama sekali tidak masalah medis. Tapi, hal ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi wanita yang memiliki debit putih. Kelebihan dari debit di seorang wanita dapat menjadi masalah yang memprihatinkan. Istilah medis yang digunakan untuk warna cairan putih ini dikenal sebagai Leuchorroea. Hal ini dapat menimbulkan banyak masalah serius pada organ reproduksi wanita.

obat tradisional keputihan


Wanita menderita berbagai kondisi kesehatan yang sebagian besar terhubung ke organ genital dan sistem reproduksi. Mendapatkan cairan putih JUGA A jenis kondisi fisik yang merugikan yang Mempengaruhi kesehatan keseluruhan dari perempuan. Wanita merasa benar-benar minggu dan pucat selama situasi ini. sakit perut JUGA telah didukung dengan cairan putih pada wanita. Selama tahap ini, perempuan memberikan warna putih atau kuning keputihan. Hal ini cukup Kemungkinan untuk terjadi selama siklus menstruasi individu. Beberapa wanita menderita Juga selama masa kehamilan. Kami memiliki beberapa pengobatan rumah, mari kita cari tahu.

Masalah disebabkan karena debit putih


Bagaimana mengobati ketidakseimbangan hormon di rumah
Penyakit menular seksual
peradangan panggul
masalah hormonal
infeksi vagina
kanker ovarium
infeksi serviks
Gejala penyakit

Beberapa wanita mendapatkan cairan putih tanpa gejala atau masalah. Tapi, ada banyak individu yang memiliki debit putih didukung dengan gejala seperti sembelit, Kemerahan, nyeri di perut, nyeri panggul, gatal, dll Jika Anda Menderita Semua masalah ini, Anda dapat mencoba beberapa pengobatan rumah sebelum menunjukkan ke dokter .



keputihan abnormal


Hal ini penting untuk mengetahui apakah seseorang mengalami keputihan atau cairan yang abnormal normal. discharge putih diperlakukan seperti biasa. Tapi, jika warna dari debit tampaknya:

putih keabu-abuan
Berkarat
hijau
Kuning
Coklat
Hal ini dapat menjadi perhatian serius bagi wanita. Ini adalah waktu untuk menunjukkan dokter Segera. cairan putih kental didukung dengan gatal juga bisa menjadi penyebab sariawan vagina. Umumnya ini adalah disebabkan oleh efek dari ragi atau pertumbuhan jamur di daerah tertentu. Orang Menderita diabetes dan antibiotik adalah diresepkan juga dapat menjadi alasan untuk debit putih dan tebal. Debit kuning kehijauan dengan bau yang tidak menyenangkan didukung juga sangat berbahaya bagi kesehatan wanita. Istilah medis yang digunakan untuk itu adalah which trikomoniasis adalah bentuk penyakit menular seksual.

solusi alami untuk keputihan putih

biji fenugreek


obat trdisional untuk bau vagina
Ini diperlakukan sebagai rumah obat alami untuk debit cair, sementara di banyak wanita. Anda harus mengkonsumsi dengan mencampurnya dengan air panas. Ini akan membuat-Anda internal yang kuat seperti yang Anda minum cairan. Anda juga bisa memasak biji Fenugreek dalam 1 liter air. Memasak harus dilakukan dengan cara yang tidak terganggu untuk jangka waktu 30 menit. Anda harus minum setelah air didinginkan.

Lady jari


Sebagian besar orang memiliki di jari wanita mereka saham sayur. Anda bisa merebus jari wanita dan mengkonsumsi bubur tebal untuk mendapatkan bantuan dari debit putih alami. Beberapa wanita juga membasahi jari wanita dengan yogurt dan tampon. Konsumsi yogurt secara alami akan menghentikan pertumbuhan bakteri di daerah vagina.

Banyak wanita yang terbiasa mengalami beberapa jumlah sekresi vagina. Ini bagus untuk kesehatan karena Membersihkan pertumbuhan bakteri dan jamur di daerah vagina. Bahkan selama hubungan seksual, pelumasan adalah mungkin karena permukaan licin dengan cairan putih. Hal ini dikenal sebagai keputihan yang normal.

biji ketumbar obat


Untuk memanfaatkan biji ketumbar memperbaiki untuk keputihan pada wanita, itu akan menjadi penting untuk merendam beberapa sendok teh biji ketumbar dalam air untuk sepanjang malam. Sekarang saring airnya dari solusi di pagi hari dan minum pagi di perut kosong. Ini adalah salah satu solusi alami untuk mengobati keputihan tanpa risiko sama sekali.



gooseberry India / Amla


Nama lain untuk debit putih keputihan yang yang telah terbukti telah diperlakukan dengan baik dengan Amla. Anda harus mengiris gooseberry India di potong dan mengeringkannya di bawah sinar matahari. Setelah beberapa hari itu akan Menjadi pembersihan. Menggiling mereka dan bubuk dari itu. Sekarang ambil 2 sendok teh bubuk tersebut dan mencampurnya dengan jumlah yang sama madu. Setelah pasta siap, hanya mengkonsumsi untuk mendapatkan pengobatan yang efektif. Anda harus mengkonsumsi pasta dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Untuk bentuk diencerkan, Anda dapat menyertakan bubuk Amla dan madu dalam air dan minum secara memadai.

Delima


Delima adalah which alami buah yang indah tidak hanya lezat tapi juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Hal ini diperlakukan sebagai salah satu pengobatan rumah yang efektif untuk menghentikanAnda dapat mengkonsumsinya mentah dengan biji atau jus ekstrak dari itu untuk mendapatkan obat dari cairan putih pada wanita. Bahkan, daun buah delima bekerja sebagai keajaiban untuk menghentikan cairan putih ketika membuat pasta dan dikombinasikan dengan air dan dikonsumsi di pagi hari setiap hari.

Tulsi / kemangi


Tulsi adalah salah satu herbal yang indah yang tidak hanya menyembah tetapi juga memiliki berbagai nilai obat. Untuk lama, orang telah menggunakannya sebagai obat untuk mengobati keputihan. Membuat jus dari daun kemangi dan tambahkan madu dengan itu. Minum ini setiap hari dua kali untuk memberantas masalah cairan putih benar-benar. Atau Anda juga dapat mengkonsumsi dengan susu setiap hari untuk menjauh dari masalah cairan putih. Anda juga bisa mendapatkan jus kemangi dengan sirup gula dan tinggal jauh dari keputihan vagina.

beras pati


Sekarang Anda dapat mengekstrak pati beras setelah menyiapkan nasi. Hal ini perlu didinginkan dan minum secara berkala untuk mencegah masalah cairan putih pada wanita. Anda hanya perlu merebus beras dan air filter dari beras. pati ini sangat disukai ketika Anda berulang kali menderita kesulitan cairan putih.


daun jambu biji


Memilih beberapa daun jambu biji dari pohon dan didihkan dalam air sampai air menjadi setengah. Saring daun direbus dari air dan minum air untuk mengurangi masalah keputihan. Minum ini dua kali dalam satu hari dan tetap fit dan sehat.

Jahe


jahe kering setelah memotong menjadi potongan-potongan dan tempatkan aku penggiling. Membuat bubuk dari itu dan memanfaatkan ini sebagai obat untuk cairan putih. Anda perlu mengambil 2 sendok teh bubuk jahe kering dan merebusnya dalam jumlah yang cukup air. Langkah berikutnya adalah untuk merebus jahe dalam air dan minum setelah air rebusan menjadi setengah. Anda perlu minum air ini secara teratur selama tiga minggu dan tinggal jauh dari keputihan. Ini adalah obat yang telah terbukti untuk keputihan.

cuka sari apel


bahan-bahan ini harus tersedia di rumah karena memiliki properti besar untuk berbagai jenis masalah kesehatan. Jika Anda masih tidak memiliki cuka sari apel di rumah, itu adalah waktu untuk mendapatkannya hari ini. Ambil gelas air suling dan tambahkan secangkir cuka sari apel. Campuran mereka dengan baik dan mencuci daerah vagina Anda. Anda harus melakukan ini dua kali dalam sehari untuk menghapus cairan putih.



Pisang


obat trdisional untuk mengobati gatal-gatal vagina
Buah bernama pisang juga sarat dengan berbagai mineral dan penyakit memerangi elemen. Anda harus menjaga pisang matang di rumah. Ini mungkin adalah obat yang bagus untuk menyembuhkan keputihan. Anda harus mengambil setidaknya 1-2 pisang yang masak setiap hari agar tetap jauh dari masalah dinamakan sebagai cairan putih dari daerah vagina.


Ara


obat rumah tangga yang indah lain untuk mengurangi debit putih pada wanita adalah melalui ara. Ini adalah bahan alami yang memiliki efek pencahar atas tubuh Anda. Anda perlu rendam 2-3 buah ara kering di air semalam. Bangun di keesokan harinya dan berbaur ara memadai dan minum saat perut Anda sepenuhnya kosong. Ini adalah obat yang indah mengurangi cairan putih dari kulit. Jika Anda telah bubuk bentuk ara, Anda perlu untuk mencampur sendok dalam dua gelas air. Minum secara teratur setiap kali Anda memiliki masalah debit warna putih. Apakah itu selama siklus menstruasi atau kehamilan, ini akan menjadi obat yang bagus.

Disqus Comments